ALL NEW HONDA BR-V 2021

ALL NEW HONDA BR-V 2021

All New Honda BR-V 2021 yang baru saja diluncurkan pada akhir September 2021 adalah generasi kedua Honda BR-V yang dilengkapi mesin bensin dengan kapasitas 1,5L DOHC i-VTEC yang telah diperbarui dan mampu menghasilkan tenaga 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145N.m pada 4.300 rpm. Mesin ini juga digunakan pada Honda City Hatchback RS, yang disesuaikan dengan kebutuhan berkendara SUV Crossover.

All new BR-V merupakan mobil produksi massal dari mobil konsep N7X yang diklaim sebagai perpaduan antara SUV dan MPV. Mesin ini juga didukung sistem transmisi CVT yang baru, sehingga menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan emisi gas buang yang ramah lingkungan sesuai standar EURO 4.

Teknologi Honda Sensing yang terdapat pada Honda Odyssey, Honda Accord, Honda CR-V terdapat pula pada All New Honda BR-V. Teknologi Honda Sensing ini meliputi :

ACC (Adaptive Cruise Control) with Low-Speed Follow (LSF)

Teknologi ini bekerja pada kecepatan rendah untuk membantu menjaga kestabilan kecepatan kendaraan dan jarak di belakang kendaraan yang terdeteksi di depan serta membantu mengurangi kecepatan dan mengurangi kecepatan kendaraan Anda, tanpa harus menekan pedal rem atau pedal gas saat kendaraan yang terdeteksi berhenti. Sistem ini juga sangat bermanfaat ketika jalanan padat atau macet.

AHB (Auto High-Beam)

Teknologi ini bekerja saat Anda berkendara di atas kecepatan 40km/jam dengan posisi tuas lampu diputar dari Low Beam ke posisi AUTO, maka sistem ini akan bekerja secara intuitif dan otomatis, bergantian antara lampu besar dan normal tergantung situasi jalan.

CMBS™ (Coalition Mitigating Braking System™)

Teknologi ini dirancang untuk memberi sinyal dan membantu Anda mengurangi kecepatan ketika ada kemungkinan kendaraan bertabrakan dengan kendaraan lain atau pejalan kaki yang terdeteksi di depan kendaraan sehingga mengurangi dampak benturan yang tak terhindarkan.

Baca Juga  Tips Menghemat BBM Mobil Matic

LKAS (Lane Keeping Assist)

Teknologi ini membantu roda kemudi untuk menjaga kendaraan tetap berada di jalur yang terdeteksi dan memberikan peringatan berupa getaran dan visual jika kendaraan terdeteksi keluar jalur. Namun sistem ini tidak dapat bekerja jika Anda melepaskan tangan dari kemudi atau gagal mengemudikan kendaraan.

RDM (Road Departure Mitigation)

Teknologi ini menjaga dan membantu Anda ketika sistem mendeteksi kemungkinan kendaraan Anda keluar jalur dan/atau meninggalkan jalan.

Buruan Pesan All New Honda BR-V sebelum harga naik.

ALL NEW HONDA BR-V 2021

All New Honda BR-V sudah bisa inden sekarang, konsumen sebaiknya segera melakukan inden sebelum ada perubahan harga di awal tahun 2022. Pesan sekarang harga masih normal dan dapat barang bisa duluan.

1 thought on “ALL NEW HONDA BR-V 2021”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Phone icon
0812.80222273
Hubungi Teddy!
WhatsApp icon
0812.80222273